Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 3)

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 3) pada kesempatan kali ini, kamu akan kupas mengenai tips dan trik kiat menyiapkan apa saja yang harus di siapkan untuk berlibur ke negara matahari tersebut, a.k.a JEPANG!, mimin INDOBETPOKER akan membantu para sobat mengulasnya pada part yang kedua.., supaya seluruh sobat dapat duduk dengan […]

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 3)

pada kesempatan kali ini, kamu akan kupas mengenai tips dan trik kiat menyiapkan apa saja yang harus di siapkan untuk berlibur ke negara matahari tersebut, a.k.a JEPANG!, mimin INDOBETPOKER akan membantu para sobat mengulasnya pada part yang kedua.., supaya seluruh sobat dapat duduk dengan nyaman seraya menyimak tulisan ini.. hehehe,

3. Asahiyama Zoo

Musim dingin di Jepang ialah saat yang tepat guna bermain ski. Pilihan lainnya ialah mengunjungi Kebun Binatang Asahiyama, di Higashiasahikawacho Kuranuma, Asahikawa. Lokasi ini bisa Anda akses melewati bus Asahikawa Denki Kido dari stasiun dan bandara di Asahikawa.

Sensasi utama Asahiyama Zoo terletak pada konsep kehidupan semua satwa di alam binal yang bersalju. Anda dapat menyaksikan penguin berlarian mencari santap di atas salju. Di samping itu, saksikan juga keberadaan anjing laut, beruang kutub, serta serigala, pada sekian banyak pilihan zona.

Pada musim dingin, Kebun Binatang Asahiyama dimulai sejak pukul 10.30 dan diblokir pukul 15.30. Untuk trafik di musim panas, Anda dapat menikmati kehidupan salju semua satwa antara jam 9.30 pagi sampai 5.30 sore. Biaya yang dibutuhkan sekitar ¥750-800.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 3)
Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 3)

4. Historical Village of Hokkaido (Kaitaku-no Mura)

Liburan ke Desa Sejarah Hokkaido adalahperjalanan sejarah yang menyenangkan. Di sini, Anda dapat menikmati puluhan bangunan khas dan bersejarah, semenjak zaman Meiji sampai era pembangunan terbaru. Naiklah kereta ke Stasiun Shinrin Koen, dan lanjutkan perjalanan dengan bus sekitar 15 menit.

Wisata Desa Sejarah Hokkaido terbagi ke dalam 4 wilayah. Anda dapat melakukan tapak tilas guna bagian kota, wilayah pemancingan, alam pertanian, serta distrik perbukitan. Biaya yang mesti disiapkan selama ¥680 pada musim dingin, dan ¥850-900 pada musim panas.

Kaitaku-no Mura ini punya ketentuan berangjangsana yang lumayan ketat. Anda dapat datang semenjak jam 9 hingga jam 5 sore. Selama menginjak periode musim dingin, jam berangjangsana akan diselesaikan setengah jam lebih cepat. Kunjungan tidak dimulai pada hari Senin. Bila hari Senin adalahhari libur, maka masa-masa tutupnya ialah hari Selasa. Selama tanggal 29 Desember-3 Januari, Kaitaku-no Mura ini pun tidak tersingkap untuk pengunjung.

Ingin berlibur ke JEPANG? simak tips dan trik disini! (part 3)

5. Susukino

Untuk melengkapi liburan di Hokkaido, sempatkanlah mengunjungi area hiburan malam Susukino. Berjarak 10 menit perjalanan kaki dari Stasiun Susukino, area ini siap menawarkan pengalaman melakukan pembelian barang dan kuliner khas Hokkaido.

Kawasan Susukino adalahsalah satu penggerak perekonomian di Sapporo. Eksistensinya telah dikenal semenjak tahun 1920, dan semakin berkembang saat Sapporo menjadi tuan lokasi tinggal Olimpiade musim dingin pada tahun 1972.

Selayaknya area hiburan malam, Susukino dapat dikunjungi hingga dini hari. Segeralah temukan maskot pasar Tanukikoji sebelum perut kita kekenyangan!
Tempat Wisata Favorit di Miyagi

1. Ngarai Naruko Gorge

Kunjungan pada musim gugur paling memuaskan andai Anda datang ke Ngarai Naruko Gorge. Lembah Naruko ini menyajikan pemandangan alam yang paling atraktif dan memanjakan mata. Pada bulan Oktober hingga pertengahan November, dedaunan pohon bakal berubah warna dan terlihat menutupi jurang.

Lembah Naruko bisa diakses dengan menaiki JR Tohoku Shinkansen Line dari Tokyo sekitar 2 jam perjalanan. Turunlah di pemberhentian Furukawa. Anda dapat juga berangkat dari Stasiun Naruko-Onsen memakai JR Rikuu-to Line, dengan masa-masa perjalanan 40 menit.

2. Shiogama Jinja

Kuil Shinto Shiogama Jinja ialah salah satu kuil tertua di Miyagi. Berdiri semenjak abad ke-9, kuil ini sudah menjadi pesona wisata kebiasaan yang tidak bakal Anda lewatkan begitu saja.

Sebagai kota pesisir, ada kepercayaan kuat bahwa pembangunan kuil ini bersangkutan juga dengan kegunaannya sebagai penjaga nelayan. Oleh sebab itu, kuil ini selalu dimeriahkan oleh penduduk sekitar, guna memohon perlindungan dewa.

Berlokasi di Ichimoriyama, Shiogama-shi, Miyagi-ken, trafik sejak jam 5 pagi hingga jam 8 malam ke kuil ini, bebas biaya. Aksesnya dapat ditempuh dengan berlangsung kaki dari Stasiun Hon-Shiogama, sekitar 15 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *